Denny Sumargo Penuhi Janji Beri AdSense untuk Keluarga Vanessa Angel




 INDO NEWS -Denny Sumargo telah memenuhi janji soal ucapan akan memberikan AdSense atau uang hasil dari konten YouTube kepada keluarga Vanessa Angel.

Setelah sempat mengundang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menjadi bintang tamu, Denny mengaku penonton video tersebut melonjak drastis.

"Kemarin saya cek itu penontonnya itu meningkat ya, dari 4 juta sekarang 5 juta lebih," ujar Denny usai hadir di pemakaman Vanessa dan Bibi.

Peningkatan angka tersebut lantas membuat Denny berniat menyumbangkan AdSense yang didapat kepada keluarga yang ditinggalkan.

"Memungkinan AdSense tambahannya akan saya sumbangkan kepada keluarganya, sih. Ya, untuk uang dukalah. Karena bagaimana pun, siapa sih yang pengin berita sedih. Ya cuma namanya hidup kita enggak pernah duga," tutur Denny.

Baca Juga : Penuturan Saksi Sebut Gala Menangis & Merangkak 3 Meter ke Tubuh Vanessa
Melalui unggahan Insta Stories, Denny menjelaskan bahwa uang AdSense hasil kolaborasi dengan Vanessa telah diberikan kepada keluarga mendiang sang artis.

"Sudah kuserahkan ke keluarganya, si Fuji," tegas Denny.

Baca Juga : Makam Vanessa Angel Dikabarkan Rusak Gegara Dipakai Bikin Konten
Denny juga tak berniat membuat konten saat menyerahkan uang tersebut karena ia sadar dan tahu betul batasannya.

"Semuanya sudah kuserahkan uang tambahannya ke keluarganya, nggak aku bikin konten ngapain juga nanti kalian nyibir aku. Lagian aku tahu batasannya," ungkap Denny.

"Memangnya harus aku kasih tahu ke kalian bukti semua penghasilan tambahan yang sudah aku kasih? Nanti kalian bilang riya lagi," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar